Rabu, 27 Maret 2013

Jamaah Berhasil Gagalkan Upaya Anggota Knesset Serbu al Aqsha

[ 28/03/2013 - 02:23 ]


Alquds – PIP: Keberadaan banyak siswa program “serambi ilmu”, warga al Quds dan para jamaah yang bersiaga di masjid al Aqsha, berhasil mencegah anggota Knesset Zionis berfaham radikal, Moshe Feiglin, daari menyerbu masjid al Aqsha. Militer Zionis mencegahnya masuk ke area masjid mengatisipasi terjadinya konfrontasi sengit dengan kaum muslimin yang bersiaga di dalam masjid.
Sumber-sumber di al Quds, Rabu (27/3), menyebutkan upaya penyerbuan anggota Knesset berhaluan kanan radikal, Moshe Feiglin, ke masjid al Aqsha, ditangguhkan sampai pada waktu yang tidak diketahui. Sementara itu pasukan Zionis masih berada di area dan penjuru masjid al Aqsha.
Yayasan al Aqsha menyebutkan bahwa Ketua Dewan Wakaf Syaikh Abdul Adzim dan Mufti al Quds Syaikh Muhammad Husain berada di antara para jamaah dan siswa “serambi ilmu”. Mereka mengungkapkan penolakan penut dan tegas terhadap pernyebuan yang dilakukan para pemukim pendatang Zionis yang dijaga oleh pasukan penjajah Zionis. Mereka menegaskan bahwa masjid al aqsha adalah hak khusus kaum muslimin sendiri.
Kepolisian Zionis mencegah dengan kekuatan masuknya warga yang hendak bersiaga di dalam masjid dari pintu Majlis. Sementara itu sekitar 80 ekstrimis Zionis berhasil masuk ke area masjid. (asw)

sumber :  http://www.infopalestina.com/ms/default.aspx?xyz=U6Qq7k%2bcOd87MDI46m9rUxJEpMO%2bi1s7PcGa5r0%2fULIDgtJqEiYmPSkX9CEWdjctuhDWfHr2B8AYv2%2f45hykP9XKCRz971QdyRV%2bsaNNiYgf2A%2bkgppaslSCfBCkFkv1OX4PLMNDboQ%3d

Tidak ada komentar:

Posting Komentar